Karena Banyak Keluhan Pengguna Yamaha Nmax Somasi YIMM

Brosis, Sejak di rilis skutik premium Yamaha Nmax memang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat indonesia karena harga terjakau dibawah 30 jutaan dan beberapa fitur yang disematkan menjadi daya tarik tersendiri jika dibandingkan dengan PCX dari honda yang harganya diatas 30 jutaan, dan bisa dibilang yamaha Nmax ini laris bak kacang goreng, namun di balik kelebihan suatu produk pasti ada saja kekurangan, jadi tidak ada produk yang paling sempurna.

Seperti yang dialami konsumen yamaha Nmax asal surakarta ini karena banyak keluhan dengan motornya antara lain, motornya tiba-tiba mati saat dikendarai dan tidak bisa distarter elektrik jadi harus menunggu beberapa saat untuk bisa distarter lagi, elektrik starter juga tidak mau menyala ketika motor tidak dipakai dalam jangka waktu yang lama, selain itu juga standart samping yang tidak seimbang dengan sumbu motor yang mengakibatkan terjatuh saat parkir dan juga soal kekerasan shock belakang yang agak keras.

Dr. Muhammad Taufiq, S.H.,M.H selaku pemakai NMax ABS (penggugat), melayangkan surat somasi kepada yamaha indonesia dengan nomor 050/S/LF.MT&P/III/2016, yamaha NMax ABS bernomor polisi AD 5775 XH dengan STNK atas nama Yaumil Amalia Taufiq, dengan nomor rangka MH3SG3110FK001060, Menurutnya bahwa sejumlah kondisi abnormal tersebut sudah dilaporkan ke pihak dealer Yamaha terdekat, maupun ke pihak perwakilan yamaha disemarang namun hanya ditanggapi ringan, seperti yang di lansir Dapur pacu “Kita sudah berbicara dengan perwakilan Yamaha Semarang, dengan pak Hendro bagian Promosi, tapi jawabannya hanya terima kasih karena sudah dikasih tahu dan pihaknya akan melakukan evaluasi,” keluh Taufiq.

Menurut Taufiq ada enam orang teman saya yang tergabung di klub YMCI chapter Solo Raya juga mengalami keluhan yang sama, dan sudah konsultasi ke pihak dealer juga mendapat tanggapan ringan.

nmax-somasi-400x260-c.jpg

nmax-somasi-1.jpg

Sementara itu tanggapan dari pihak YIMM, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur, bahwa pihaknya sampai saat ini belum menerima surat somasi yang dimaksudkan. Jika pun ada, maka Yamaha akan terlebih dulu melihat bagian mana yang dikeluhkan konsumen, apakah sisi produk atau layanan.

Adakah pemirsa pengguna Nmax yang mengalami kasus serupa, langsung saja konsultasi kepihak yamaha indonesia (YIMM) mumpung masih dalam masa garansi untuk mendapatkan solusinya, dan semoga masalah diatas dapat terselesaikan dengan baik.

Semoga bermanfaat

Sumber Dapur Pacu Com

Iklan

5 comments

Silahkan di Komentari Brosist....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s