Tukar Suzuki Satria dengan Honda Sonic Berhadiah TV LED

promo-honda.jpggambar hondacomunity.net

Soelarblog-Brosist, Membicarakan penjualan sepeda motor di Indonesia yang semakin hari semakin banyak saja model baru bermunculan baik dari merk Y,H,K, dan S. Dalam jangka beberapa bulan saja bisa dua sampai tiga model motor baru bisa dirilis.

Mengakibatkan persaingan yang semakin ketat antar merk sepeda motor di Indonesia dalam hal penjualan, berbagai cara dilakukan diler sepeda motor dalam memasarkan produknya agar tetap dilirik pembeli.

Kabar terbaru dari merk sepeda motor dengan logo sayap mengepak Honda mengadakan promo yang berlaku sampai bulan Juni 2016, Salah satunya promo tukar tambah Suzuki Satria dengan Honda Sonic berhadiah TV LED dan tukar tambah Yamaha Vixion dengan All New Honda CB150R StreetFire berhadiah helm KYT. Bicara tentang promosi tersebut sepertinya menjurus kepada persaingan tidak sehat ya?

Eki Hindrawan, Koordinator Marketing Honda Intan Motor mengatakan, promo menarik ini tidak hanya di tempatnya, tetapi juga di diler Honda lain.“Pastinya promo kami lebih mantap dari tetangga-tetangga. Bisa langsung datang ke diler kami atau menanyakan promo ini ke diler lain yang lokasinya dekat rumah,” ujar Eki, Lansir Kompas Otomotif Sabtu 28/5/2016.

Promo Pembelian Motor Honda Bulan Juni 2016

  1. Pembelian tunai dan kredit Honda Sonic, bagi pelajar atau mahasiswa akan mendapatkan televisi LED 17 inci.
  2. Bagi yang Repeat Order (RO) pembelian Honda, dengan satu nama atau beda tetapi masih dalam satu kartu keluarga (lampirkan kartu keluarga) juga akan mendapat televisi LED 17 inci.
  3. Masyarakat yang ingin menukar sepeda motor Suzuki Satria-nya dengan Honda Sonic di diler Honda (trade in), berhadiah televisi LED 17 inci.
  4. Kemudian trade in (tukar tambah) Yamaha Vixion dengan All New Honda CB150R StreetFire, akan mendapatkan helm KYT.

Untuk konfirmasi bisa langsung datang ke Intan Motor di Jalan Hayam Wuruk Nomor 70, Jakarta Barat atau diler Honda terdekat.

Menjadi pertanyaan adalah apakah promo tersebut berlaku secara nasional atau tidak? Kami tidak bisa memastikan, Tapi bagi yang penasaran bisa konfirmasi langsung ke diler resmi motor Honda terdekat. Semoga bermanfaat…

Baca juga: Fakta Menarik Tentang All New Honda Supra GTR 150

Sumber: Kompas Otomotif

Iklan

18 comments

  1. wow !

    hebat banget nih dengan cara tukar tambah ini meringankan bagi mereka yang ingin mengganti motornya dengan yang baru dapat hadiah lagi

    bener nggak nih koment ku ?
    kalau salah tolong di ralat ya 🙂

    Suka

  2. Sayangnya di kota saya tinggal nggak ada tukar tambah seperti ini, coba kalau ada pasti saya akan tukar dapat yang baru. Hehehe

    Suka

  3. Mantap gan…Infonya sangat membantu sekali…jd tambah wawasan nih..thanks yaa udah berbagi..Jangan lupa mampir ok…:) mau tukeran link yuu??

    Suka

Silahkan di Komentari Brosist....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s