Motor Listrik Gesits Sudah di Pesan Sebanyak 20688 Unit

gesits-1.jpg

Soelarblog – Brosist, Resmi diluncurkan sebulan yang lalu, prototipe motor skuter listrik GESITS mulai mendapat respon positif dari konsumen ditanah air hal ini dibuktikan terus meningkatnya jumlah pesanan terhadap motor listrik GESITS.

Sepertinya Garasindo dan ITS mulai menampakan keseriusan dalam hal pemesanan terhadap produk yang mereka garap, salah satunya dengan cara membuka pesanan atau pre order secara online. Dari data konsumen online diharapkan bisa untuk mengukur pasar.

Jika tertarik ingin memesan secara online bisa langsung mengunjungi halaman website www.gesits.co.id, Dengan cara mengisi biodata yang diminta seperti nama, tanggal lahir, lokasi, sampai nomor telepon. Untuk harga menurut kabar, motor listrik GESITS akan dijual diangka Rp.15 jutaan, harga yang lumayan terjangkau untuk kelas motor listrik.

Halaman Web tersebut baru diluncurkan pada Sabtu 28/5/2016, seperti yang dilansir dari KompasOtomotif “ Website ini mulai aktif kemarin (Sabtu, 28/5/2016), masih banyak yang belum tahu,” kata Muhammad Nur Yuniarto, Dekan ITS sekaligus Project Leader Gesits, kepada KompasOtomotif, Minggu (29/5/2016) malam.

Menurut rencana Motor listrik GESITS akan mulai diproduksi secara massal pada tahun 2018, namun sejak dikenalkan satu bulan lalu sudah banyak yang memesan motor listrik tersebut, Seperti PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang memesan 5.000 unit. Kemudian Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali, juga memesan 10.000 unit.

Update terbaru setelah satu bulan diluncurkan pesanan atau pre order motor listrik GESITS pada Kamis 02/6/2016 sudah mencapai angka 20688 Unit dan perkirakan akan terus bertambah, dan benar saja saat tulisan ini ditulis pada 03/6/2016 pesanan sudah diangka 20699 unit.

Respon positif dari konsumen yang menginginkan sepeda motor yang ramah linkungan berteknologi masa depan perlu mendapat dukungan dari pemerintah apa lagi motor listrik GESITS merupakan sebuah karya anak bangsa sendiri.

Persiapan infrastruktur untuk mendukung lahirnya motor listrik GESITS perlu disiapkan secara matang, dari mulai ketersediaan spare part, layanan purna jual, bengkel perawatan, atau mungkin perlu stasiun pengisian baterai, semacam SPBU kalau menggunakan motor berbahan bakar minyak. Pasti motor listrik bakal dilirik oleh konsumen di tanah air.

Mungkin para pemirsa mau menambahkan infrastruktur apa lagi yang perlu disiapkan? atau sudah tertarik melakukan pemesanan motor listrik GESITS? semoga bermanfaat….

Baca juga: Sepeda Motor Listrik Gesits Mampu Berlari 100Km/Jam

pre-order-gesits.pngmotor-listrik-gesits.jpggesits-3.pnggesits-2.png

Iklan

30 comments

  1. @Njank Cgr Subang,
    Desain Motor listrik GESITS sporty layaknya motor skuter yang memakai bahan bakar minyak agar tetap bisa bersaing. soal harga juga bersaing.

    Suka

  2. Kunjungan kesekian kali ke blog ini…
    Ijin baca baca,artikelnya sangat bermanfaat.
    Dan masih tetap menunggu kunjungan baliknya..

    Suka

  3. kalo bisa ditambahin SPBL (stasiun pengisian bahan bakar listrik) yang cepat mengisinya kang, kalo bisa sih dalam 5 menit akinya sudah penuh di charging. Sudah ada teknologinya belum ya?

    Suka

  4. Yang saya bingungkan adalah bagaimana kalo motor listriknya habis energi di tengah jalan?

    hihihi sedangkan setahu saya belum ada perusahaan yang memproduksi pom isi ulang listrik motor hemp

    Suka

Silahkan di Komentari Brosist....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s