Anggota Klub Motor Suzuki Satria F Club Tewas di Serang Gerombolan Bermotor

korban-luka.jpggambar fesbukbantenews.com

Soelarblog – Brosist, Setelah heboh dengan pemberitaan razia warteg yang buka disiang hari pada bulan ramadhan kini Kota Serang Banten kembali dihebohkan dengan penyerangan oleh gerombolan motor tidak dikenal terhadap klub motor yang sedang kopi darat sesama anggota klub motor dikota serang tepatnya pada Minggu 12/06/2016 saat menjelang sahur di jalan Ahmad Yani.

Kejadian tersebut memakan korban satu orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka. Korban yang tewas bernama Aden Inca Rizki (18) remaja asal Cikupa Tangerang yang merupakan anggota Suzuki Satria F Club Tangerang yang saat kejadian tengah kopi darat dengan sesama anggota SSFC chapter Serang dan Cilegon.

Kronologi kejadian berlangsung cepat menurut kabar bahwa gerombolan bermotor tersebut bermaksud membubarkan anggota klub motor yang tengah nongkrong dengan menendang motor yang tengah diparkir, saat ditanya apa maksudnya menendang-nendang motor gerombolan tersebut bukannya menjawab namun malah melakukan pemukulan terhadap anggota klub motor.

Selain komunitas klub motor SSFC ada beberapa klub motor yang ada di jalan sepanjang Ahmad Yani dan tempat lain yang dijadikan kopdar di Kota Serang juga menjadi korban penyerangan oleh gerombolan bermotor tak dikenal.

Kabar selanjutnya korban Aden meninggal pada pukul 18.00 WIB, Minggu (12/6) di RS Dr. Drajat Prawiranegara, Serang. Jenazah korban langsung dibawa ke kampung halamannya di Cilacap Jawa Tengah, pukul 19.30 WIB. Keterangan petugas medis dilokasi mengatakan jika keluarga korban meminta korban tidak diotopsi dan memilih untuk membawa Jenazah ke kampung halaman, lansir fesbukbantennews.com

Kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dan polisi siap mengusut siapa pelaku penyerangan terhadap komunitas klub motor tersebut. Kejadian yang harus diwaspadai para anggota klub motor yang sering kopdar agar lebih berhati-hati. Semoga bermanfaat…..

ssfc-korban-luka.jpg

Iklan

17 comments

  1. Telah banyak kerusakan di bumi ini diakibatkan oleh ulah manusia sendiri. Nilai tata krama sudah kian musnah dan asing buat manusia.
    Menanggapi klub motor yang kian menjamur namun tanpa membawa nilai positif sungguh sangat disayangkan. Apalagi sampai menimbulkan korban nyawa seperti yang menimpa Aggota Klub Motor Suzuki Satria F Club. Tentu tidak semua anggota membawa misi brutalisme, maka di sinilah yang menjadi perhatian semua pihak dari kalangan manapun untuk mendidik mereka dan mengarahkan pada kebaikan.

    Suka

  2. dibulan suci ini masih saja ada yang berbuat brutal yang memakan korban jiwa, aparat harus lekas bertindak agar tak ada lagi aksi brutal lainnya

    Suka

  3. prihatin membaca berita ini

    pasilitas yang ada sering di salah gunakan

    semoga keluarga korban sabar dan tabah dengan musibah ini
    aamiin

    Suka

  4. turut bersedih juga kang, kok di bulan ramadhan masih ada kericuhan akibat gang motor. Perlu ditangkap pelakunya tuh sekaligus mengetahui apa motifnya.:)

    Suka

  5. RIP Aden. 😦

    Kejadian ini tentu ada alasan logis kenapa hal ini bisa terjadi. Naasnya sampai ada yang meninggal. Mungkin pihak A tidak terima dengan perilaku dari pihak B. Akhirnya kedua kubu saling bentrok.

    Saya rasa moral bangsa ini sudah mulai hilang akal. 👿

    Suka

  6. Sadir bulan puasa kok bunuh orang, gak mikir dosa ya? Ngebunuh ora dosanya gedhe. Semoga orang itu tertangkap dan di kasih hukuman yg berat

    Suka

Silahkan di Komentari Brosist....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s