Wujud Skuter Roda Tiga Yamaha Tricity 125 Untuk Patroli Polisi

tricity125-patroli-polisi.jpg

Soelarblog – Brosist, Yamaha Tricity merupakan skuter roda tiga buatan pabrikan motor Yamaha yang secara desain memiliki aura skuter premium untuk kaum urban.

Baru-baru ini Yamaha eropa memperkenalkan konsep skuter roda tiga Yamaha Tricity 125 cc dengan wujud sebagai armada patroli polisi tepatnya pada Jumat (29/7/2016). Meskipun skuter ini memiliki jumlah roda tiga buah yang tapi punya dimensi kompak dan bobot yang ringan sehingga membuat skuter ini lincah dikendarai dilalu lintas perkotaan.

Untuk dapurpacu Yamaha Tricity ini dibekali mesin 125 cc 4 langkah dengan suplai bahan bakar sistem injeksi menjadikan skuter ini memiliki performa yang responsif baik digunakan di situasi lalu lintas apa pun. Untuk daya pengereman, skuter ini dilengkapi dengan tiga piringan dan Unified Braking System UBS mengirimkan daya pengereman yang kuat.

Beberapa peralatan kepolisian yang menunjang aktivitas patroli polisi coba dibenamkan dalam skuter Yamaha Tricity ini salah satunya desain jok yang lebar dan ruang penyimpanan bagasi yang sangat luas.

Berikut peralatan kepolisian di Tricity 125 Police ini termasuk boks belakang 39L Top Case dengan bracket dan kunci, lampu sinyal LED dengan rotator atau flash, sepasang lampu biru di depan, sirine 5 nada, unit kontrol elektronik, control board, bracket bagi relay dan sekering serta pengeras suara neodymium. Jika ada yg meminta, Yamaha juga bisa memberikan stiker polisi yang dibuat kustom.

Desain yang bergaya sekuter eropa banget kalau di pasarkan di Indonesia kira-kira laku tidak ya Brosist? Kalau menurut saya pasti bakal laku karena selain pabrikan Yamaha belum ada yang memasarkan model roda tiga semacam Tricity untuk pasar Indonesia.

tricity125-patroli.jpg

tricity125-polisi.jpgyamaha-tricity125-polisi.jpg

Sumber: Dapurpacu, Detikoto

Iklan

23 comments

  1. Kalau melihat penampilannya unik gitu ya, kebayang sepeda anak balita yang pake roda bantu gitu, bedanya kalau sepeda roda bantunya di belakang, sip

    Suka

  2. @Ukhty Nur Maya,
    Bentuknya memang unik, kalau ketemu lampu merah tidak usah menurunkan kaki ketanah 🙂

    @zetsful,
    betul tapi kalau bajaj kan roda yang dua dibelakang hee.. hee..

    Suka

  3. @Ilham,
    Memang unik Mas,

    @Jurnal Blog,
    @kangerbete,
    Sepertinya bisa untuk menikung ditikungan tajam asal jangan meniru pebalap MotoGP yang nikungya pakai miring-miring nanti malah ndlosor (jatuh) 🙂

    Suka

  4. @Deki,
    Untuk harga belum tahu sob

    @Hermansyah,
    kemungkinan laris asal harganya jangan diatas 25 jutaan, ngarep… padahal saya gga punya uang buat beli 🙂

    Suka

Silahkan di Komentari Brosist....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s