Saluuut….Bapak Ini Membeli Motor Honda CBR150R Secara Tunai dengan Uang Koin

 

beli-motor-cbr150r-uang-koin

Soelarblog– Brosist, Kejadian yang sungguh membuat mata hati kita terbuka, untuk memiliki sebuah motor yang diimpikan tidak harus kredit tapi juga bisa secara tunai dengan uang yang dikumpulkan atau istilah lainnya menabung.

Seperti kisah yang dialami Bapak Setiadi, pria asal Depok yang berhasil membuat diler Honda Moto Care di Jalan Raya Sawangan, geger saat datang untuk membeli Honda CBR150R dengan membawa ember dan dus berisikan uang koin, Pada Senin (26/9/2016).Lansir Otomania

Memang dibutuhkan kesabaran tinggi dalam mengumpulkan uang koin tersebut bahkan Setiadi rela menunggu selama 5 tahun agar bisa terkumpul dan dibelikan sebuah sepeda motor merk Honda CBR150R seharga Rp 33,425 juta.

Perjuangan Bapak Setiadi tidak berakhir disitu saja untuk membeli sepeda motor tersebut beliau sempat ditolak oleh dealer, baik dealer Honda maupun dealer merk lain total ada 7 dealer yang menolaknya dan yang terakhir merupakan dealer ke 8 yang mau menerima pembayaran secara tunai dengan uang koin.

Saluuut… adalah ungkapan yang paling pas untuk perjuangan Bapak Setiadi ini yang membeli motor Honda CBR150R secara tunai dengan uang koin. Sebuah Kisah yang menginspirasi dari mengumpulkan sedikit-sedikit kemudian lama-lama menjadi bukit…..

beli-motor-pakai-uang-koi

 

Iklan

5 comments

  1. Wah, gimana ini ya. Boleh2 saja beli barang pakai uang koin. Lha tapi kalau harganya gede dan bayar pakai koin. Nah, ini kasihan yang ngitung duitnya (penjual). Tapi uang tetaplah uang yg punya nilai nominal tersendiri. Salut sama bapak ini yg ngumpulin uang koin selama 5 thn.

    Suka

Silahkan di Komentari Brosist....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s