Gara-Gara Abu Bara Rokok Pemotor , Pemuda Ini Alami Luka Pada Bagian Mata 

Soelarblog- Gara-gara abu bara rokok pemotor pemuda ini alami luka pada bagian matanya. Memang di jalan raya berbagai macam sifat pengendara bermotor campur aduk menjadi satu brosist. Ada yang cara bawa kendaraan bermotor santai ada juga yang srudak sudruk salip kanan salip kiri.

Ada juga yang bawa kendaraan bermotor sambil main handphone, makan ,ngemil , bahkan merokok bagi yang suka merokok. Padahal bahaya banget tu kalau mengendarai motor atau mobil sambil merokok. Memang itu rokok yang beli pakai uangnya sendiri bukan minta kepada kita sih…

Ya ngomongin soal pengendara bermotor sambil merokok ada kejadian yang bisa dijadikan pelajaran kita semua. Adalah seorang pemuda memposting di akun sosial media Facebook yang mengalami kejadian yang tidak mengenakan karena dia menjadi salah satu korban ego pengendara motor sambil merokok. 

Akibatnya pemuda tersebut mengalami luka pada bagian mata, karena abu bara rokok yang terbang hinggap di bagian matanya padahal dia sudah memakai helm jenis half face Dan juga sudah menutup kaca helm. Sebagai mana yang di posting akun Facebook bernama Rendhy Maolana berikut

Terimakasih buat pengendara motor yg hobi ngerokok sambil bawa motor 😉bara api rokok lo bikin orang bahaya. Self reminder,mending pake helm fullface + masker sekalian. For others,keep safety dijalan,sebisa mungkin hindarin deket deket sm org begitu.  cheers. FYI : saya udah pake helm halfface + kaca ditutup dan masih bisa kemasukan bara rokok  

Dari posting pemuda yang mengalami luka pada bagian matanya, akibat abu bara rokok tersebut menjadi viral media sosial bahkan saat tulisan ini saya tulis postingan itu di banjiri komentar dan di sukai sekitar 552 netizen. Kemudian sudah  di bagikan sebanyak 3.822 kali.

Berbagai macam komentar yang membanjiri postingan tersebut ada yang mendukung dan ada juga yang komentar negatif. 

Sebagai pengguna jalan yang baik memang seharusnya  kita juga memikirkan keselamatan orang lain dan tidak hanya memikirkan diri sendiri ya sob. Semoga menjadi pelajaran kita semua sob dan semoga bro Rendhy Maolana juga cepat sembuh. Keep safety gear….


  

Iklan

4 comments

Silahkan di Komentari Brosist....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s